Inilah Tempat Wisata Paling Hot Untuk Pria

348 views
Iklan Film Semi Jav
Bagi Anda yang masih single dan suka traveling, sepertinya tempat wisata di bawah ini sangat pas untuk dikunjungi, karena diketahui banyak dihuni ataupun didatangi oleh wanita cantik!
Seperti pepatah mengatakan sambil menyelam minum air, siapa tahu di sela-sela melepas penat untuk berlibur, Anda bisa berkenalan dengan seorang wanita cantik dambaan Anda selama ini. Kami punya beberapa usulan 5 tempat wisata mulai dari Thailand dan Florida.
Silahkan simak. Siapa tahu ada yang cocok dan pas dengan budget Anda. Mumpung masih muda dansingle. Berikut 5 tempat wisata paling ‘hot’ di berbagai dunia yang wajib Anda ketahui:
5 Tempat Wisata Paling 'Panas' Untuk Pria

Ayia Napa

Ayia Napa Cyprus ini merupakan kota untuk para pria lajang untuk bertemu dengan wanita-wanita cantik. Berbagai kegiatan pesta di kota ini pun mampu menyaingi Ibiza.
Ayia Napa menjadi tempat untuk para pria lajang bergaul dalam suasana yang lebih seru dan intim sambil bersantai di bawah sinar matahari, wisata kuliner ala Mediterania, dan berdansa semalam suntuk adalah kegiatan yang bisa Anda lakukan di kota ini. Dan, jangan lewatkan untuk bersenang-senang di waterpark Ayia Napa.
Salah satu tempat wisata andalan di kota ini adalah Pantai Nissi. Anda bisa melakukan perjalanan dari Pantai Nissi ke desa-desanya termasuk Paphos. Setelah dari Nissi, Anda akan melihat pesona Kota Ayia Napa
5 Tempat Wisata Paling 'Panas' Untuk Pria

Reykjavik, Islandia

Reykjavik yang merupakan Ibu kota dari Islandia ini menjadi tempat paling unik untuk berpesta di dunia.  Jika Anda berminat untuk kesini, lupakan suasana pantai dengan pemandangan wanita berbikini. Coba untuk bersenang-senang di bar, klub, atau kolam air panas outdoor, menjadi tempat favorit penduduk Reykjavik.
Banyak wisatawan pria khususnya yang masih single, datang dan merasakan sendiri suasana yangb sangat bersahabat di Islandia. Tak perlu khawatir untuk tidak menemukan ‘objek’ yang menarik, karena negara ini memiliki wanita dengan kecantikan khas Skandinavia. Anda bisa berpesta semalam suntuk. Dan, waktu terbaik untuk berlibur ke Islandia adalah saat musim panas.
5 Tempat Wisata Paling 'Panas' Untuk Pria

South Beach, Amerika Serikat

South Beach yang terletak di Miami, Florida ini tak hanya dikenal karena resor tropisnya, tapi juga suasana hangantnya yang berbeda. Di pantai ini, Anda bisa bermain voli di siang hari dan malam harinya berpesta di klub yang bernuansa alam, disini Anda punya kesempatan besar menemukan sosok wanita cantik yang juga ikut berpesta.
Tempat wisata ini tak hanya menjadi incaran warga setempat, namun banyak juga selebriti yang berlibur ke pantai yang menjadi surganya pesta ini. Tentu saja Anda pun bisa menjadikan tempat ini sebagai tujuan wisata Anda selanjutnya.
5 Tempat Wisata Paling 'Panas' Untuk Pria

Resor Hedonism II, Jamaika

Resor Hedonism II menjadi ‘surga’nya para jomblo. Resor seluas 23 hektar dan berlokasi di Negril Jamaika ini, memiliki fasilitas yang lebih menggoda ketimbang hotel bintang lima. Tentu saja, di resor ini Anda bisa menciptakan dunia Anda sendiri, dengan minuman, pantai, dan pastinya pesta reggae.
Berkat fasilitas dan ambience-nya, Anda akan merasa bahagia selama berada di resor ini. Bahkan di tempat ini, para pria bisa melihat wanita yang berjemur dan nyaris tanpa busana, wow! Selama berlibur di sini, Anda bisa melakukan apa pun, dimana pun, dan dengan siapa saja. So, are you ready to getting wild?
5 Tempat Wisata Paling 'Panas' Untuk Pria

Koh Phangan, Thailand

Thailand tidak hanya menarik dengan 30 panorama pantainya, tapi juga karena pariwisata lainnya, seperti di Koh Phangan. Lupakan bermalam di hotel bintang lima, coba nikmati menginap di bungalow dan cottage di pantai ‘perawan’ yang sangat eksotis.
Di Koh Phangan biasanya diadakan Full Moon Party. Pesta ini menjadi hal yang paling seru untuk para pria ajang. Pesta semalam suntuk selama enam hari ini akan mendatangkan sekitar 10.000 wisatawan yang sebagian besar adalah wanita. sooperboy
(Visited 26 times, 1 visits today)
Iklan Film Semi Jav
author
Author: