Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku

Iklan Film Semi Jav

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku. Saya ingin menceritakan apa yang terjadi pada hari ulang tahunnya Ayu, yang merupakan peristiwa yang indah. Saat saya menulis cerita ini,

Suatu hari di kantorku, saat aku tidak jadi ada pekerjaan, tiba-tiba aku teringat bahwa 3 hari lagi adalah hari ulang tahunnya Ayu. Nah, saya rasa itu harus diberi kejutan ya selama 2 hari 2 malam pada hari itu. Di otak saya langsung membayangkan hal-hal yang berbau seksual. Kupikir aku perlu cuti dua hari, jadi Ayu. Sebaiknya telepon dia sekarang juga.

“Halo, selamat siang, bisa bicara dengan Ayu”
Tak lama kemudian, “Halo Tono sayang, ada apa,” Ayu memanjakanku.
“Nah tidak ada apa-apa, hanya ingin mengajak kamu keluar makan siang nanti, bisakah kamu enggak”, tanyaku.
“Oh kalau itu mungkin, di mana itu”
“Bagaimana kalau di kafetaria deket kantormu, oke ??”
“Oke bos, saya tunggu yah, hati-hati, jangan terlambat!”, Sambil tertawa.
“Sampai jumpa” dan kemudian Ayu menutup telepon.
Lalu saya kembali bekerja, tapi di kepala saya saya membayangkan apa yang akan saya beli untuknya nanti. Baru pada pukul 11.35. Baiklah, saya harus melakukannya, seharusnya tidak terlambat. Bos yang baik itu di luar kantor, jadi saya tidak perlu meminta izin terlebih dahulu.

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku. Akhirnya saya sampai di area perkantoran di kawasan Sudirman. Setelah parkir, cepat saya pergi ke kafetaria yang sudah dijanjikan. Aku melihat Ayu melambaikan tangannya dari kejauhan.
“Hai Ton!” Kami kemudian mencari tempat yang sepi untuk makan, namanya juga bersama, dimana makan enak di tempat yang sangat ramai. Setelah memesan makanan dan duduk di pojok, lalu saya bilang
“Uh, Yu, di kantormu lagi banyak pekerjaan tidak”
“Emangnya kenapa” Ayu terlihat penasaran
“Kalau enggak sibuk, bagaimana kalau minta atasan Anda berangkat 2 hari mulai tanggal 12”
“Kenapa Ton, apa kau merencanakan sesuatu?”
“Sesuatu yang akan membuatmu gila”
“Apa tuhh”
“Tunggu aja play date sayang” sambil mematuk pipi lembut.

Setelah makan, saya memasukkan Ayu ke kantornya, lalu kembali ke kantorku dan menyelesaikan pekerjaanku. Kira-kira 2 jam kemudian, sebut Ayu.
“Halo Ton, saya sudah bilang sama bossa” katanya dengan suara lemas.
“Lalu apa yang dia katakan” tanyaku penasaran.
“Saya tidak bisa libur 2 hari”
“Baiklah jalang atasanmu, Yu, maka aku akan menculikmu untuk hari ini”
“Nah, kabar baiknya, aku diberi cuti tiga hari, ha ha ha, memukulmu”, Ayu tertawa terbahak-bahak.
“Hei, dasar kurang ajar kamu, dasar setan yang cantik, ngerjain orangja biasanya”
“Kemarin, dari iblis jelekmu”
“Yah udah, entar surprisenya kagak jadi deh”
“Jangan merajuk dong sayang, setan cantik khan hanya bercanda”
“Baiklah, 2 hari aku pergi ke tempat kamu meninggalkan pekerjaan”
“Baiklah, saya akan menunggumu nanti, selamat tinggal sayang.”
“Bye bye” “klik”, maka saya bertemu bossku untuk meminta cuti, dan untungnya juga, sementara mood bossku bagus lagi hari ini.

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku. Tidak terasa, 3 hari berlalu. Setelah bekerja, saya memetik Ayu di kantornya, lalu kami pergi ke supermarket untuk membeli makanan selama 3 hari, karena kami berencana untuk tidak pergi kemana saja selama liburan. Tak lupa aku membeli sebotol madu.
“Ton Ton, kenapa beli perut” Ayu menatapku kaget.
“Itu bagian yang mengejutkan, tunggu aja, yang pastinya akan anda rem melek huruf nanti” kataku mantap.
“Baiklah, saya sangat penasaran ya nih mengejutkan anda”
“Tunggu saja n lihat, sayang” Selesai berbelanja maka kami bergegas ke apartemen Ayu.

Sesampainya di apartemen, aku langsung menarik Ayu ke kamar mandi.
“Pakar dong dong, kayak baseball disana besok aja” katanya manja.
“Kelahiran kamu khan hari ini, jadi pasti tidak ada hari esok” kataku sambil melepas bajunya satu demi satu.

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku. Setelah dia benar-benar telanjang, maka kujilat payudaranya, mulai dari puting ke bagian bawah. Kuhisap-hisap putingnya dengan lembut.
“Ooohh Ton, sangat bagus, teruss” desah Ayu
Saat Ayu ingin melepas bajuku, aku mengulurkan tangannya.
“Sayang, buka dong, tidak adil ya”
Lalu aku melepas semua pakaianku sehingga senjatanya terlihat sangat tegak, saat Ayu ingin mencapainya, kukatakan padanya,
“Katakanlah, belum, hari ini kamu akan menjadi ratu, biarkan aku melayani kamu sampai puas”
Setelah itu, maka saya membasahi seluruh tubuh, dan kusabun seluruh lekuk tubuhnya, jangan lupakan payudaranya kitten dengan lembut lebih lama. Memutar putingnya, Ayu hanya bisa mendesah nikmat. Lama saya bermain di dadanya, sekitar 15 menit. Setelah itu tanganku mulai turun ke selangkangannya. Saya bermain klitisnya, Ayu kian mengerang hebat.
“Toonn, teerruss, teruss, auughh, lezat, terruss”
“Ton, masukkan penis anda dong, saya belum tahan nihh”
“Oh, itu yang kau cintai, bersabar saja”
“Tapi aku sangat menginginkanmu, oohh”
“Bersabar saja, baru hari ini kamu jadi ratu saya, saya akan bikin orgasme ratusan kali selama 3 hari”
“Saayy, tulang-tulangku bisa menggerogoti ratusan kali lipat”
“Kemarin, salah satu nya sendiri punya tubuh yang sangat seksi”
“Ahh aahh aahh, seesstt, guaa pikir aku mau nyampe nih sayy” Ayu tidak menentu tak menentu.
Aku mempercepat jari-jari saya ke klitorisnya, sementara jari saya yang lain tersedot-seolah-olah sedang mengisap penisku.
“Aaarrgghh, aku comminngg, sayang, commiingg, commiingg, ohh”
Pinggulnya bergerak maju mundur saat tubuhnya melengkung kaku ke belakang, seolah Ayu menikmatinya.
“Ton, rasanya enak sekali kalau lagi mastle vaginaku, ohh” Ayu mendesah pelan.
“Oh, itu masih ada, akan ada lebih banyak sayy,” kataku sambil meremas dadanya.
“Wah, matikan aku deh, bisa kagak bisa kerja”

Saya bilas tubuh dari busa yang masih menempel, terutama di vagina karena banyak cairan yang mengalir keluar. Setelah Ayu membersihkan tubuh, maka saya akan mulai sabun sendiri. Tapi tanpa sadar tiba-tiba Ayu memelukku dari belakang dengan kuat dan satu tangan menangkap penisku.
“Eh mengapa katakan, nanti saya akan bilang nanti) sementara aku sedang bertengkar sedikit.
“Khan hari ini adalah hari ulang tahunku, kamu harus mengikutiku, jika kamu bisa membuatku berpesta ratusan kali, aku juga harus membuat isap sperma yang kamu kehabisan, adil saja” kata Ayu sambil menyeringai manis.
“Ya saya sudah deh, saya menyerah pada ratu saya, tapi bilas dulu sabun dong”

Lalu Ayu membersihkan sabunnya terutama di sekitar penisku, lalu dia mulai gemetar dan bermain penisku, terkadang perlahan cepat, dia terseret saat matanya menatapku dan tersenyum manis.
“Betapa sayang, khan bagus seperti ini?” Ayu tersenyum sangat manis
“Ohh, aduuh, sayang sekali sayang, ohh, uhh, wajahmu memang manis sekali sayangku” kataku sambil menahan rasa kebahagiaan yang tak terduga.
“Saayy, ganti mulutmu”
Lalu dia mendekatkan kepalanya, dan menjulurkan lidahnya. Kepala tangkai laki-laki saya menjilatnya perlahan, seolah menjilat es krim. Lidahnya mengitari kepala senjataku. Semilyard dollar .. rasanya .. wow .. sangat bagus. Aku hanya bisa rem benar-benar menikmatinya sambil bersandar di bak mandi. Lalu dikulumnya batangkan manusia saya. Aku melihat mulutnya penuh, tapi tidak sepenuhnya tenggelam di mulut mungilnya. Bibirnya yang kurus berayun masuk dan keluar sambil mengisap bolak-balik.

Ayu menyisipkan dan menghapus kedewasaan saya dari dalam mulutnya berulang-ulang, naik turun. Gesekan antara selangkangan saya dan dinding mulut yang basah membangkitkan kesenangan saya sendiri.
“Auuh .. aahh ..” akhirnya aku tidak tahan lagi.
Batang alur saya menyemprotkan sperma putih tebal ke dalam mulutnya. Seperti haus, Ayu menelan semua cairan kental keluar.
“Duh, baru saja keluar.” Ayu menggoda saya yang baru bermain lisan saja mencapai klimaksnya.
“Yu .., aku .. sudah 3 hari ya .. tidak ikut main denganmu ..” jawabku terengah-engah.
“Tapi cukup banyak juga sperma Anda, saya rasa ya setiap 3 hari saya isep penis anda, biarkan saya tambah awet muda” katanya tanpa melepaskan genggamannya dari penisku.
“Apa pun yang kau mau, ratu ku” kataku sambil mencium bibirnya.
Lalu Ayu mulai membelai seluruh tubuhku, terutama di sekitar penisku untuk waktu yang lama, sehingga mau tak mau ayamku terbangun lagi. Ayu mulai bermain lagi. Tapi saya tidak ingin keluar lagi, jadi harus kustop dia.
“Eh, Yu, hentikan, aku akan keluar lagi nih” kataku sambil menahan bantuan.
“Anggap saja salah, mengapa penis Anda mudah terangsang” katanya sambil tertawa.

Kemudian dia terus mencampakkan saya, setelah itu dia membilas saya, oh itu sangat segar, enak untuk dimandikan oleh pacar saya, kadang dia menjilat kepala penisku, sesekali dia mengisapnya, sementara matanya menatapku, oh sangat wajah manis Setelah itu, saya menyeka handuk di seluruh tubuh dan tubuh saya, tidak lupa melakukan gerakan pijat sambil menyeka payudaranya, dia hanya bisa mengunyah literatur sementara mulutnya terengah-engah. Lalu aku menariknya ke kamarnya, aku mengambil selimut baru dan kemudian aku di lantai. Saya melihat Ayu sepertinya penasaran dengan tindakan saya.
“Ton Ton, apa yang sedang kamu lakukan”
“Ini surprisenya, sayang, nah sekarang kamu hanya berbaring di atas selimut, aku ambil madu dulu”
“Saya pikir saya akan menjadi gila nakal gila”
“Ya, tunggu aja” teriakku sambil mengambil madu dari kulkas.

Kembali ke kamarku, kulihat Ayu masih berbaring, lalu aku duduk di pahanya, aku membuka botol madu dan menuangkannya ke atas tubuhnya, aku melihat dia sedikit terkejut, mungkin karena dinginnya madu, Aku mengusap madu di sekujur tubuhnya, terutama di payudaranya.
“Aaahh .. Ton .. sshhss ..” keluh Ayu saat wusap-mengusap permukaan datar terbungkus madu kecuali putingnya.
“Sshh .. teruss .. Ton ciumin dong ..” Dia menggigit bibirnya sendiri.
Nah, ternyata dia suka surprisenya, saya mencium putingnya sambil bermain lidah saya melilit puting pink, lalu kibit saya manja.
“Aahh .. sshhss .. aku mao keluar Ton .. sshshh bagaimana ya ..” erangnya.
Segera saya menempelkan madu ke paha bagian dalam perlahan dan mantap menuju lipatan yang sangat hangat.
“Ahh .. sshshs .. Ton .. lick dong .. belum tahan ya .. ss ..” lirihnya.
“Sshh hmm .. kok diam .. tolong ..” sesuka hati Ayu.
“Tunggu sebentar ..” jawabku.

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku. Lalu aku langsung kujilati lubang kemaluannya sambil menggosok payudaranya, dan mulai kujilati bibir vaginanya luar
“Ahh .. Ton .. lanjutkan sshh .. kamu .. disana .. sshh,” erangnya.
Dengan lidah kait klitorisnya saat aku menelusuri bibir vaginanya. Sementara menggoyangkan pinggulnya ke kiri kanan Ayu berkata,
“Yess .. ada .. ahh .. sshs ..” katanya saat aku mulai kuhisap dan menjilati klitorisnya.
Setelah tumbuh, saya menikam lidah saya dengan senggamanya tapi saya tidak menyangka reaksinya.
“Aahh .. shshshsh mmhh ss .. teruss hhmm,” Ayu menggelinjang-gelinjang sambil mengaju-didukung pinggul, vaginanya seolah-olah menyita lidahku untuk masuk lebih dalam di rongga yang lezat, sementara batang pangkal paha sudah merah karena ingin menggantikanku. lidah segera
“Ahh .. teruuss .. teruuss .. lebih cepaat .. ssh ..” gelinjang Ayu lebih cepat.
“Shshss .. aku hampiirr .. shshh .. mmyamyam memem .. ss,” suaranya semakin kacau.

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku. Pantatnya mempercepat lidahku, jadi selimut di lantai berantakan. Saat gerakan pit ayamnya menjadi lebih rutin, saya segera berhenti dan menarik lidah saya, alisnya berkerut saat dia bertanya-tanya, sementara dadanya masih naik turun dengan cepat. Tanpa menunggu lebih lama lagi, dengan cepat saya memosisikan kepala ayam saya ke dalam lubang yang hangat dan basah.
“Ahh .. sshsh mm ..” keluh manja Ayu. Ayam saya tidak terlalu besar, hanya sedikit kepala besar dan melengkung seperti sangkakala panjang.

Tubuh Ayu menjadi kaku seakan menunggu sesuatu
“Santai sayang .. sebentar saja kita lanjutkan perasaanmu,” bisikku.
Lalu aku mendorong perlahan kepala penisku. Setelah kepala penisku masuk, sedikit demi sedikit aku mendorong batinku sedikit dalam, aku mundur sedikit, mendorongnya lebih dalam, tarik sedikit, sampai .. “Bluess .. duk ..” kangen terjebak ketukan di ujung rahim, tapi tidak semuanya masuk. Merasa di tangan kiriku sekitar tiga lebar jari saya tapi efeknya
“Ssshh .. mmhh .. aahh .. auh!” Jeritan menusuk Ayu.

Saya merasakan sedikit banjir di sana dan menjepit kepala penis sampai hampir semua kawat gigi saya kencang.
“Ahh .. shshss ssh ..” Saya mencoba berkonsentrasi karena vagina yang lezat dan sangat sempit sedang mencoba menarik semua sperma saya sehingga kepala penis saya membesar dan berdenyut menahan kenikmatan yang hampir terpancar.

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku. Lalu aku mencoba bergetar perlahan, semakin cepat dan cepat. Saya mempraktikkan formula ini-sambil membuatnya menikmati setiap gesekan penisku dan mengalihkan pikiran saya untuk melupakan kenikmatan lubang Ayu kemaluan, vaginanya yang sempit. Tubuhnya yang sempurna, dadanya yang kencang dan kencang menempel di dadaku.
“Aduh .. sshh .. hemm ..” susah menghadapi kenyataan nikmat ini, apalagi setelah puncak kenikmatan yang tertunda itu lagi menabrak Ayu, ini terbukti dengan goyangan pinggul dan bokong yang berputar dan sekarang kembali dan Ke depan, melawan setiap gerakan saya mendapat tusukan lebih cepat dan seret.
“Aahh ..”
Bibir kucium dan kulumat, kulilit lidahnya, saya melihat dia tidak bisa menahan kesenangan yang menyapu itu, jadi Ayu menciumku dengan kencang. Ksatria, stimulasi, kesenangan, yang mungkin ada dalam pikirannya.

Setelah hampir setengah jam kami bergoyang (saya pikir Ayu akan orgasme) dan akhirnya vaginanya mulai terjepit dan memijat penisku dengan sangat cepat. Dengan nafas berburu dan gerakan pinggulnya,
“Aaahh .. aku .. keluar .. sshhmm .. aku sayang .. sshs hh shsh,”
Ayu mulai mengomel secara tidak wajar saat kakinya melingkari pinggangku dan menekan pantatku dengan keras seolah-olah dia bisa menelan penisku yang panjang jadi kurasa setiap tusukan vaginanya terasa seperti tabrakan dan terus berputar di bagian dalam kenikmatannya.
“Sshshs aasshh .. sangat bagus .. sshh .. aduhh .. sshshsh ..” teriak Ayu tertahan.
Saya mempercepat gerakan saya, saya mengayunkan dan mendorong kembali sedikit kasar lubang vagina yang sempit ini,

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku. “Duk..bluess .. duuk .. bluess ..” kulihat pangkal penisku nampaknya hampir semuanya masuk,
“Sssh shh shh .. teruss .. Ton .. sshh,”
“Saya puas .. sshh hmm .. Ton .. cepat .. sshh,” lanjutnya.
“Tubuh anda seksi .. dan sempurna .. sayang .. apa bisa ..” saya ngos ngosan ngosan.

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku. “In .. dalam .. hanya shh shh mmhh ..” Ayu memotong sambil mengangkat pinggulnya sambil menekan pantatku dan mengubur semua penisku seluruhnya.
“Aaahh .. ssmmhh hhmm ..”
Aku merasakan vaginanya berdenyut nyaring membuat suara teredam dari goyangan kami.

Saya tidak kuat lagi, sains saya nampaknya hilang, kesadaran saya mengambang. Kemudian saat menurunkan pinggul saya, pinggulnya menempel ke pangkal puting penisku dan kujilat dan kibitit, saya melepaskan semua sperma saya,
“Aaahh .. sshh ..”
“Crot .. crot .. crot ..” Hampir enam atau delapan kali semprotan manicaku melesat ke rahimnya.
“Aaahh ss mm .. hmm .. bagus .. hangat ..” Ayu mengerang, sambil terus menggoyangkan pinggulnya berputar.

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku. Dalam kesunyian kenikmatan, aku membiarkan penisku di dalam vaginanya yang masih sempit, mencium bibirnya yang lembut dan Ayu manja kembali, lalu aku menatap matanya sambil tersenyum. Saat menjadi manja, Ayu memelukku dan menggigit leherku. Wow .. merah ya.

Saya kemudian mengangkatnya dan membawanya ke balkon untuk menemukan angin.
“Mau di Ton balkon?”, Tanya Ayu kagum.
“Saya ingin mengejutkan saya dengan mandi”, kataku lagi.
“Bagaimana bath’innya?, Tanya Ayu menambahkan heran tapi nurut saat aku meletakkan tubuhnya di kursi panjang tanpa senderan di balkon yang sepi. Tanpa menunggu lama, aku segera selesai dengan pemandian kucing, dengan menjilati lembut seluruh permukaan.

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku. Tubuhnya bermandikan madu dan berkilauan di bawah sinar rembulan yang membuatnya lebih indah dengan posisinya yang terletak pada penyerahan diri. Ayu sangat senang dengan perawatanku, dan dengan desahan senang dia berkata,
“Ton, kalau kau bisa sering tinggal di sini, aku suka menjilat seperti ini.”
Kira-kira 10 menit aku menjilatnya, lalu aku membawanya ke kamar mandi, dan kami saling membersihkan, saling menggosok. Setelah selesai, kami masuk ke kamarnya, karena sudah lelah kami tidur nyenyak sambil merangkul dalam keadaan telanjang.

Keesokan paginya, antara sadar dan tidak, aku merasa ada sesuatu yang aneh bagiku. Saat aku membuka mataku, eh, ternyata Ayu sudah bangun, dan yang lebih mengejutkan lagi kulihat Ayu sedang mengisap-penis isapku. Melihatku terbangun, Ayu berhenti dan tersenyum.
“Selamat pagi kekasihku, bagaimana cara tidurnya” Ayu bertanya manja sambil tangannya masih mengguncang penisku.
“Wow bagus banget, tapi kenapa kamu selingkuh, aku tidak ngerasain dahimu saat tidur” kataku sambil menggosok payudaranya.
“Abis kamu tidur nyenyak, aku kagak tega bangunin kamu, tapi siapa tau kamu mimpi lagi diisepin ha ha ha” dia tertawa sambil terus menggoyang penisku.
“Eh Ton, benarkah saat kamu tidur, aku ngocokin kamu kok penis kamu bisa bangun sih”
“Ya bisa jadi yaw, namanya juga orang penis, emangnya penis plastik, bisa aja kamu, tapi teruskan dengan mulutmu, Yu”
“Oooke boss, tapi kalau mau keluar, bilang yah”
“Kenapa emangnya kenapa?” Tanyaku heran.
“Saya ingin menggunakan sperma untuk wajah dan dada saya, biarkan kulit saya lebih kencang”

Lalu Ayu kembali karaoke penisku, oh, rasanya enak, sesekali dia menatapku dengan senyum manis. Mulutnya bergerak maju mundur, sementara lidahnya menggelitik lubang saya, itu lucu. Segera, saya merasa ingin keluar lagi.
“Yu, aku mau keluar lagi, ohh aduuh” kataku sambil menahan gemuruh di dadaku.

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku. Seketika ia mengganti tangannya untuk mengguncang saya, dan akhirnya, “Oh ohh, Yu terruuss, enaakk”
Ayam saya akhirnya memuntahkan sperma, tapi tidak sebanyak kemarin, dan Ayu mengarahkan dadanya ke penisku, sehingga dadanya terkena splatter sperma, dia segera mengoleskannya ke seluruh permukaan dadanya.
“Yaahh Ton, bagaimana bisa dikit sayang, wajahku kagak dapet nih” Ayu sedikit menggenggam.
“Abis setiap hari sayang terus dan terus, ya sudah sayang, sementara penisku masih tegak, sekarang kamu nunggangin aku aja, khan kamu dapet enak juga”
“Baiklah dong dong, itu hanya nama pacarku” Ayu tersenyum lagi.

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku Lalu dia duduk di pahaku sambil menunjuk penisku ke lubang vaginanya. Perlahan tapi pasti, penisku mulai masuk ke lubang kenikmatannya. Saya juga heran mengapa penisku sangat kuat hari ini, tapi saya tidak memikirkannya lagi, yang penting enak, man. Ayu sendiri mulai goyah saat terkekeh tak menentu, seolah sedang menunggang kuda, sementara aku meremas dadanya ke atas dan ke bawah. Untuk waktu yang lama saya bertahan, sekitar satu jam, sementara saya melihat Ayu sepertinya sudah orgasme 2 kali, tapi saya melihat Ayu tidak berhenti juga, mungkin memikirkan kapan lagi bisa mendapat kesempatan seperti ini. Tak lama kemudian, setelah Ayu orgasme untuk ketiga kalinya, maka saya mulai merasakan orgasme.

“Yu, bangun sayang, aku sudah mau keluar ya”
Segera Ayu terbangun dan menempelkan wajahnya ke penisku saat dia mengocokku. Dan akhirnya,
“Aaarrgghh, aduuh, haahh” ngos-ngosan aku menahan kebaikan.
Akhirnya penisku menyemprotkan sperma ke wajahnya, lalu dia mengusap seluruh wajahnya sampai rata.
“Terima kasih sayang, saya sangat puas hari ini, saya tidak berharap pesta pora sampai 3 kali, anda perkasa” kata Ayu saat berbohong memeluk saya.

Cerita Dewasa Hadiah Ulang Tahun Spesial Untuk Kekasihku. “Abis tubuh anda benar-benar seksi, apalagi dada anda, apalagi pas lagi nunggang saya, sepertinya dewi dari surga yang lagi goyangin saya.”
“Ah ah, bisa aja kamu” kata Ayu sambil mencubit hidungnya.
Tanpa perasaan, kita tertidur lagi sambil memeluk, mungkin sangat lelah melakukan hubungan intim tanpa henti.
Dan seterusnya, setiap kali ada waktu kosong saya dan Ayu langsung bermain lagi, seolah-olah nafsu kita tidak pernah puas. Selama 3 hari kita hanya makan, main, tidur. Selama 3 hari itu juga kita suka Tarzan dan Jane, telanjang terus. Sepertinya Anda para pembacanya bisa membayangkan sendiri betapa lezatnya hidup seperti itu. Tapi yang paling penting bagiku adalah cintaku padanya dan cintanya padaku, meski aku masih belum tahu berapa lama kita bisa hidup bersama.

(Visited 17 times, 1 visits today)
Iklan Film Semi Jav
author
Author: