Cerita Dewasa Bertemu Teman Sex SMP Yang Nikmat

76 views
Iklan Film Semi Jav

Cerita Dewasa Bertemu Teman Sex SMP Yang Nikmat

Cerita Dewasa Bertemu Teman Sex SMP Yang Nikmat. Akulah yang ketiga dari tiga bersaudara. Wajahku biasa-biasa saja, tidak buruk dan tidak cantik. Umur saya 24 tahun, tubuh saya tidak terlalu proporsional. Adikku sudah menikah dan aku baru saja menikah dua bulan yang lalu dengan pria pilihanku. Kami sangat bahagia. Sebulan kemudian gejala kehamilan muncul dan saya hamil positif dengan kehamilan 3 minggu.

Pada masa lalu – Suami saya tidak mengetahui kehamilan saya karena suami saya baru saja pergi ke Semarang untuk pelayanan kantor yang ditugaskan oleh kantornya untuk waktu yang lama, kira-kira 4 sampai 5 bulan. Saya memprotes dengan keras karena baru saja kita mengadakan pernikahan dan saya menikmati keindahan seks yang saya bayangkan sangat bagus dan sangat indah dan memang semuanya terbukti, seks itu sangat baik, menyenangkan dan sangat indah. Seks Smp, Cerita Smp Seks, Smp Girl, Ngentot Smp Girl, Smp Friend First, Hot Story Teens Smp

Kejadian ini terjadi saat saya memeriksa rahim saya ke seorang dokter kandungan ternama di kota saya. Saya tidak tahu apakah dokter itu adalah teman SMP saya, baru sadar saat Hendra menyapaku, “Maureen .. kamu Maureen benar ..?” Dia menyapa.
“Ya ..” kataku.
“Saat kamu melupakan saya .. saya Hendra”, jawabnya.
“Hendra .. mm .. ohh .. baik aku ingat kamu sekolah pertama di junior *** (edited) bukan ..?” Saya membalas.
“Yeah bener sudah ingat sekarang ..?” Dia berkata lagi.
“Ya .. iya .. bagus yah sekarang kamu sudah jadi dokter yang terkenal”, kataku lagi.

Cerita saya sudah terbaring siap cek dan Hendra sudah siap dengan sarung tangan karet dan peralatan lainnya sehingga saya tidak tahu namanya. Hendra mulai memegang dan membelai perutku, aku hanya merasakan leluconnya sampai suatu saat Hendra menyentuh payudaraku secara tidak sengaja dan secara refleks tanganku menepisnya, menatap wajah merah Hendra dan meminta maaf kepadaku beberapa kali.

“Tidak .. tidak ada Hen yang saya tahu anda tidak disengaja”, saya bilang saat saya sangat senang karena sudah lama saya ingin berhubungan seks, sudah dua minggu saya tidak melakukan. Lalu saya bertanya, “Hen kalo misalnya dalam tiga minggu saya melakukan hubungan intim tidak mengganggu janin dan keadaan saya ..?” Saya bertanya. “Ohh .. tidak apa-apa asalkan tidak terasa sakit dan rileks nikmat saja semuanya dan yang penting harus .. hati jangan sampai mengganggu janin”, kata Hendra.

Kemudian dia mulai melihat keadaan lubang feminin saya karena saya sering mengeluh dari lendir putih, saya tahu ini bukan tempatnya, saya harus pergi ke dokter kulit dan seks tapi tidak masalah siapa tahu dia mengerti sedikit tentang hal itu, seperti dia warna alat saya sangat baik, tiba-tiba keinginan untuk berhubungan seks lagi dan lagi saat dia tidak tau apa yang bukan oleh Hendra. .

Hendra mengeluarkan alat itu dengan cepat menahannya karena saya sangat menikmatinya dan saya mulai berkumpul tangan Hendra ke dalam sifter saya, tampak kagum dan memerah, terlihat juga berkeringat. Lalu aku bertanya, “Hen kok .. tiba-tiba kamu sangat tegang, tolong Hen memuaskanku Hen, tolong selama dua minggu aku tidak melakukan .. kamu mau itu Hen ..” tanyaku pada Hendra, dia tidak menjawab diam saja, Wajah merah dan keringatnya sangat berat

Cerita Dewasa Bertemu Teman Sex SMP Yang Nikmat. “Hen .. Hen .. apa kamu baik-baik saja ..?” Saya bertanya.
Hendra mulai membalas dengan kacau, “Ti .. ti..dakk aa .. saya tidak apa-apa ..!” Katanya tapi tegang, keringatnya tidak bisa disembunyikan.
Lalu saya bertanya lagi, “Hen .. kamu mau memuaskan saya, saya sangat menginginkan Hen .. saya tidak terlalu lama”, memohon kepada Hendra, dia masih tersendat dan mengatakan, “Tapi Reen .. saya Tidak bisa”, Hendra menjelaskan, saya mulai melirik kedewasaannya Nah .. itu sudah tegang, maka saya uleni untuk melakukan stimulus. Hendra mulai menikmatinya dan dia mulai berani menggoyangkan baju di lubang feminim saya, saya mulai mendesah karena merasa enak dan mengapung.

Cerita Dewasa Bertemu Teman Sex SMP Yang Nikmat. Hendra mulai menciumku dan lidah kami saling mengisap, lalu aku membuka stoking celananya dan membuka pakaian dokterku. Hendra tidak terlalu sulit saat membuka bajuku karena bajuku sudah dibuka oleh Hendra sebelumnya saat memeriksaku lebih awal, buka saja bra-ku, yang menurutku tidak Hendra sudah membenamkan wajah di feminim ku. “Ohh .. ohh .. sangat bagus”, desah aku, Hendra terlihat asyik memainkan klitorisku dan bangun tak ketinggalan bermain putingku dan payudaraku.

Ketika saya merasa puas, ternyata saya mengisap ayam besarnya (mengapa saya besar karena saya tidak tahu ukuran alat kelamin laki-laki, yang saya tahu hanya memiliki suami saya) karena menjilati mengisapnya. Hendra benar-benar menikmati omelan saya, yang terdengar hanya menghela nafas lega, “ssst .. ahh .. emm .. ohh .. bagus banget banget ya .. sayang banget banget .. ohh ..” jangan sampai terlewatkan pond bermain feminin dan puting susu, ibu jari dan telunjuk saya bermain klitoris saya saat jari tengahnya masuk, karena cepat cepat Hendra memainkan jari-jarinya, saya sudah keluar dan segera saya berteriak, “Hen .. ohh .. sstt .. saya keluar .. Hen .. ohh sangat bagus .. “tanpa sadar saya git batang Hendra karena saya suka pingsan, Hendra berteriak sangat keras,” aaawww .. sakit “,” maaf .. maaf .. saya tidak sengaja “, saya tidak bisa membantu tapi tertawa

Lalu kita melanjutkan permainan seks kita. “Hen .. masuk saja sekarang, saya tidak tahan lagi ..” lalu dengan tuntunan saya, saya mulai mengarahkan batang ayam ke pintu lubang feminin saya yang telah direndam oleh cairan Hendra dan meludah untuk membuat keperempuananku licin Kemudian Hendra meletakkan kepala ayamnya ke pintu feminim berwajah merah, dia mulai mengayunkan pantatnya ke depan tapi anehnya tidak bisa masuk entah karena terlalu licin atau terlalu banyak Hendra, dia mulai membuka bibir kemaluanku dengan kedua tanganku, aku membuka lebar dan ia mulai mengarahkan batang ayam nya, dengan satu brengsek hanya batang kokangnya telah masuk.

“Aduhh .. sakit Hen ..” lalu Hendra mengambil sesuatu seperti cairan atau minyak, saya tidak mengetahuinya dengan jelas dan Hendra mulai menggerakkan bokongnya bolak-balik. “Ooohh .. uuhh .. hhmm .. sstt ..” aku menghela napas. “Neraka, teruslah mencintai .. tetap .. oohh .. kamu pintar .. Hen tetap .. Hen .. tetap sayang .. oohh ..” Hendra sepertinya tidak kalah, dia terus mendesah keenakkan, “Ooohh .. liang femininmu masih sempit yah .. oohh .. enak .. uuhh .. terus goyang pinggulmu Reen .. terus cinta .. oohh .. sstt .. ”

Segera aku akan keluar lagi. “Hen .. cepat .. Hen .. goyang lebih cepat .. lebih cepat Hen ..” dan, “Ooohh .. hah .. aku terbuarr lagi ..” aku mendesah panjang dan memutar untuk sementara saat kakiku melingkar di perutnya. Hendra lalu mengeluarkan kemaluannya dan bertanya kepada saya, “Ngapain kamu belum pernah melakukan anal ..?” Tanya Hendra. “Belum pernah ..” jawabku, “terlihat sich sakit,” lanjutku. “Ohh ya tidak apa-apa kalau kita rubah yah dengan dogdy style”, bisiknya.

Cerita Dewasa Bertemu Teman Sex SMP Yang Nikmat. Lalu aku menungging dan Hendra mulai menusuk batang kemaluannya dan sekarang nampaknya Hendra tidak kesulitan masuk ke batang kemaluannya, nampaknya Hendra rela keluar karena goyangnya begitu kencang dan, “Ooohh .. aahh. . sstt .. uuhh .. “Hendra menyemprotkan air mani ke feminin saya, segera saya keluar untuk ketiga kalinya dan kami lemas saat kesenangan tak terduga itu datang. Batang pubis Hendra masih tenggelam dalam lubang feminim saya.

Cerita Dewasa Bertemu Teman Sex SMP Yang Nikmat. Setelah batang Hendra menyusut, saya melakukan oral kembali padanya, membersihkan sisa-sisa air mani dan cairan yang saya hasilkan dan kita membersihkan diri saat membersihkannya. “Hen .. terima kasih yah .. kamu sudah memuaskan aku kamu adalah Hen yang hebat.” Hendra juga terimakasih karena dia sudah puas dengan saya. Hendra kemudian menulis resep untuk saya, ketika saya hendak membayarnya, dia menolak dengan alasan bahwa itu sudah merupakan biaya yang sangat mahal katanya. “Baiklah .. yah sudah”, pikirku.

Cerita Dewasa Bertemu Teman Sex SMP Yang Nikmat.  Saya pulang ke rumah dan saat melewati ruang tunggu ada beberapa pasien yang menunggu, rupanya saya sudah bercinta dengan Hendra cukup lama dan saya baru sadar, “Ah .. abaikan saja,” pikir saya. Saya telah bercinta dengan Hendra sejak saat itu tapi setelah suami saya pulang ke rumah, saya tidak pernah bercinta dengannya lagi.
Kalau dari pembaca ada yang mau berkenalan silahkan hubungi saya.

(Visited 21 times, 1 visits today)
Iklan Film Semi Jav
author
Author: