3 Artis Seksi Seksi Ini Jadi Icon Juventus di Indonesia

252 views
Iklan Film Semi Jav

pevita-pearce13 Artis Seksi Seksi Ini Jadi Icon Juventus di Indonesia – 3 Artis Seksi Ini Di Nilai Sosok Wags Dalam Tour Juventus – Tiga artis cantik dan seksi akan menjadi ikon Tur Juventus di Indonesia. Pevita Pearce, Cinta Laura dan Nadine Alexandra dinilai mewakili sosok WAGs dalam kegiatan ini.

Ketiganya pun begitu antusias untuk menyambut kedatangan Andrea Pirlo dan kawan kawan. Maklum, ketiganya punya misi saat La Vecchia Signora datang ke Indonesia.

Pevita misalnya. Artis berusia 21 tahun ini mengaku ingin bertemu dengan kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon. Menurutnya, Buffon adalah sosok pemain yang luar biasa.

“Dia sudah lama di Juventus dan membuat pertahanan Juventus menjadi kuat. Buffon bisa menjadi pemimpin bagi timnya,” ujar Pevita dalam konferensi pers dalam acara yang bertajuk “Together Nice For Juventus” di Gandaria City, Rabu 23 Juli 2014.

Jika Pevita mengidolakan Buffon, lain lagi dengan Cinta Laura. Artis yang juga seorang penyanyi ini mengidolakan legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

“Karena dia topskor Juve, itu luar biasa banget. Untuk yang sekarang saya suka (Andrea) Pirlo, tapi kalau subjektif saya suka Alvaro Morata soalnya dia ganteng,” kata Cinta Laura.

“Juventus adalah salah satu tim terbaik di dunia. Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari acara Juventus ini,” lanjutnya.

Lantas bagaimana dengan Nadine? Putri Indonesia 2010 itu memilih Claudio Marchisio sebagai sosok idolanya.

“Saya suka Marchisio. Soalnya dia ganteng dan skillnya bagus. Saya sangat ingin foto sama dia, soalnya dia masuk salah satu media olahraga sebagai pesepakbola terganteng di dunia,” beber Nadine.

Juventus akan menghadapi tim ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 6 Agustus 2014.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Iklan Film Semi Jav
author
Author: